Suka Selfie? Simak 9 Printer Untuk Cetak Foto Yang Murah Ini

Berikut 9 printer untuk cetak foto dengan harga murah. Printer yang bagus pasti harganya sangat mahal karena memiliki spesifikasi yang tinggi. Keinginan untuk membeli printer yang bagus sangat diimpikan oleh semua orang. Tenang saja karena sekarang ada printer yang harganya sangat terjangkau. Printer dengan menghasilkan hasil cetakan foto terbaik dengan harga murah juga telah beredar di pasaran.

Rekomendasi Printer Cetak Foto Terbaik

Saat mengunjungi toko elektronik yang menjual printer pasti membuat anda bingung. Begitu banyaknya produk dan jenis printer telah dipasang dan dijual disana. Jangan khawatir anda pasti mendapatkan printer untuk cetak foto. Berikut ini printer cetak foto terbaik yang Solusi Printing rekomendasikan kepada Anda.

1. HP Sprocket Portable Photo Printer Black

HP Sprocket Portable Photo Printer Black

Printer ini memiliki ukuran yang kecil dan cocok untuk dimasukkan ke kantong saat berpergian dengan teman teman. Printer mungil ini bisa mencetak dengan ukuran 5 cm x 7.6 cm dengan resolusi mencapai 313 x 400 dpi. koneksi printer ini menggunakan bluetooth sehingga Anda bisa mencetak kapan saja dengan kecepatan cetak 40 detik.

Anda bisa mendapatkan printer ini dengan harga berkisar antara Rp 1.300.000 di toko online seperti di shopee, tokopedia dan buka lapak. Jika Anda senang selfie dengan kawan kawan, mungkin printer ini adalah pilihan yang terbaik.

2. Print Xerox Versalink C7000DN

Print Xerox Versalink C7000DN

Printer Keluaran Xerox ini memang sedikit besar, akan tetapi kemampuan printer ini untuk mencetak foto sangatlah luar biasa. Mesin cetak ini dapat mencetak dua sisi dengan maksimal area cetak A3 (29,7 cm x 42,0 cm). Printer ini mampu mencetak dengan resolusi 1200 x 2400 DPI sehingga dapat mencetak skin tone dengan kualitas hi-res. Mesin cetak ini berjenis MFP (multifunction printer) sehingga memiliki kemampuan lainnya seperti Fax dan Copy. Semuanya itu dapat dilakukan dengan teknologi layar sentuhnya yang canggih.

3. Epson Stylus Photo T60

Epson Stylus Photo T60

Fotografer yang profesional telah banyak yang memutuskan memakai Epson Stylus Photo T60. Hasil cetak fotonya tidak akan mengecewakan Anda. Baik sekali bahkan warna fotonya sangat sempurna. Epson Stylus menawarkan printer dengan menggunakan sistem percetakan foto tercepat. Harganya sangat murah yaitu sekitar Rp 2.750.000.

4. EPSON Picturemate PM 520

EPSON Picturemate PM 520

Printer merk ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 3.400.000. Hasil dari cetak fotonya bagus dan baik sekali. Tidak heran banyak yang memilih produk printer ini.

 

5. Printer Canon Pixma Pro 10-S

Printer Canon Pixma Pro 10-S

Merk Canon juga meluncurkan printer yang terbaik untuk mencetak foto, tipenya Canon Pixma Pro 10-S. Anda bisa membuktikannya bahwa hasil gambar yang di print sangat tajam dan halus. Harganya sekitar Rp 9.300.000 di pasaran, segera masukkan Canon Pixma Pro 10-S Printer ke dalam daftar belanja Anda.

 

6. Epson Stylus Photo R3000

Epson Stylus Photo R3000

Cetakan gambar yang bagus juga dapat dengan menggunakan Epson Stylus R3000. Hasilnya sangat maksimal dan tidak mengecewakan. Resolusi yang dihasilkan sangat tinggi sekali tetapi kekurangannya dalam mencetak foto pada kertas A3 yaitu agak sedikit lambat. Harga Epson Stylus Photo R3000 Rp 9.500.000.

 

7. Canon Selphy CP1300

Canon Selphy CP1300

Mencetak foto dengan ketajaman yang sangat tinggi dengan menggunakan Canon Selphy CP1300. Harganya Cuma Rp. 1.900.000 sangat murah sekali. Kekurangan dari mini printer ini hanya mampu mencetak yang berukuran kecil saja seperti namanya yaitu Canon Selphy.

 

8. Mijia Printer Foto Instan Mini

Mijia Printer Foto Instan Mini

Siapa yang tidak kenal dengan brand Xiao mi, meski tergolong baru, printer ini memiliki kualitas cetak yang bagus dengan harga yang menarik. Dengan menggunakan teknologi Thermal Sublimation Printing, mesin ini dapat mencetak dengan resolusi 300 dpi pada area cetak 10.16 cm x 15.24 cm. Untuk mencetaknya bisa menggunakan koneksi wifi dari smartphone Android atau IOS sehingga ga perlu takut tidak bisa digunakan. Harga Printer ini bisa dibeli mulai dari harga Rp1.900.000,-

 

9. Epson Stylus Photo R2000

Epson Stylus Photo R2000

Ingin mencetak foto dengan waktu yang cepat maka, gunakan Epson Stylus Photo R2000. Printer ini sangat bagus dalam menghasilkan gambar dengan warna yang tajam, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 6.100.000.

Semua printer di atas sudah pernah digunakan oleh fotografer amatir serta profesional. Mereka telah mencobanya dan sangat menyukainya karena harga yang ditawarkan dengan hasilnya yang memuaskan. Rekomendasi printer diatas dapat Anda cek lebih detail spesifikasi dan fiturnya diberbagai website official.

Perubahan Harga Printer Cetak Foto Terbaik

Harga printer cetak foto terbaik bisa berubah kapan pun. Tergantung pada setiap perusahaan yang memasarkannya. Setiap bulan harga bisa naik dan turun, ada juga anda bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan diskon harga yang tinggi, Bila memungkinkan biasanya pada hari nasional tertentu biasanya ada diskon besar besaran.

Senang sekali bisa mendapatkan printer cetak foto terbaik dengan harga murah tetapi kualitasnya unggul. Bila memiliki printer, maka Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan cetak diluar rumah. Anda bisa mencetak foto lebih banyak tanpa takut biaya cetak yang besar dan proses cetak foto dapat dilakukan di rumah. Tentu saja anda juga tidak akan mengeluarkan biaya untuk membayar cetak foto karena sudah memiliki printer cetak foto terbaik sendiri.

Exit mobile version