Bikin Ngiler! Ini Lah 5 Contoh Spanduk Bubur Ayam Menarik

Bubur ayam adalah sebuah makanan yang gemar di santap pada pagi hari. Banyak sekali contoh spanduk bubur ayam yang bisa dilihat pada banyak sudut jalan di kota kota besar. Bisnis kuliner ini terbuka lebar bagi masyarakat ingin berinvestasi.

Sebagian besar bisnis bubur ayam menggunakan gerobak untuk berjualan. Ada juga yang menggunakan sepeda atau motor untuk berkeliling di area komplek perumahan. Jika memiliki modal yang cukup, pengusaha biasanya membuka warung atau kedai sehingga pelanggan memiliki tempat yang nyaman untuk menyantap hidangan.

Baik itu usaha bisnis bubur agam gerobak maupun kedai wajib halnya untuk menggunakan spanduk untuk lebih menarik minat customer. Berikut ini ada 5 contoh contoh spanduk bubur ayam yang dapat digunakan.

1. Desain Dengan Warna Hitam Supaya Mewah

Contoh desain yang pertama merupakan perpaduan latar belakang berwarna hitam dengan ornamen desain yang bertekstur. Kemudian di bagian kanan spanduk terdapat garis miring berwarna merah transparan yang dibagian atasnya terdapat gambar bubur ayam yang menggiurkan. Untuk bagian sebelah kirinya di sisipkan nama usaha bubur ayam yang di miliki beserta dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Selain itu untuk lebih menarik customer cantumkan harga promosi sehingga dapat bersaing dengan bubur ayam lainnya.

Baca juga: Laris Manis! Cobain 5 Contoh Spanduk Cuci Mobil Ciamik Ini!

2. Contoh Spanduk Bubur Ayam Dengan Warna Transparan Cream

Contoh desain berikutnya merupakan spanduk dengan menggunakan background berwarna krem yang dipadukan dengan foto semangkuk bubur ayam yang hampir memenuhi seluruh bagian spanduk. Jika memiliki logo untuk bisnis bubur ayam, letakkan posisinya pada sebelah kiri atas dengan ukuran yang lumayan besar, sedangkan di bagian bawahnya sertakan harga dari bubur ayam tersebut. sematkan text tentang jenis sate pada bagian tengah gambar bubur, dengan disertakan latar belakang berwarna krem sehingga tulisan terlihat jelas.

3. Desain Spanduk Yang Profesional

Jika bisnis bubur ayam yang dimiliki merupakan sebuah warung atau kedai yang terlihat tertata dengan rapi, spanduk seperti contoh desain di atas bisa digunakan. Dengan menggunakan pembagian warna gelap dengan warna terang membuat spanduk terlihat professional dan meyakinkan. Selain itu dengan adanya gambar bubur ayam yang menggiurkan akan lebih mempercantik tampilan dari spanduk tersebut. Tidak lupa sematkan nama usaha bubur ayam Anda sehingga akan lebih dikenal oleh masyarakat

Baca juga: Promosi Itu Mudah! Liat Deh 5 Contoh Spanduk Bengkel Ini!

4. Desain Dengan Gradasi Warna Orange

Contoh desain yang ke empat merupakan salah satu desain yang kekinian dengan menggunakan latar belakang gradasi berwarna orange. Pada bagian sebelah kiri terdapat pola berwarna putih sebagai tempat meletakkan logo usaha. Untuk bagian sebelah kanan, Anda dapat menyematkan nama bubur ayam tersebut kembali agar nama usaha lebih dikenal oleh pelanggan. Untuk di bagian tengah terdapat gambar bubur ayam yang memiliki macam-macam tambahan lauk dengan keterangan harga yang berbeda. Biasanya spanduk jenis ini merupakan spanduk yang digunakan dalam usaha makanan untuk di dalam mall atau warung yang lebih eksklusif.

5. Desain Spanduk Bubur Ayam Dengan Warna Hijau

Contoh spanduk bubur ayam yang terakhir adalah desain dengan menggunakan latar belakang berwarna hijau yang berpola asimetris. Di bagian kiri spanduk tersebut disisipkan foto bubur ayam yang terlihat sangat memikat dan menggiurkan. Di tambah lagi dengan tulisan harga yang lumayan miring tentu lebih menarik minat konsumen. Untuk penggunaan tulisan, gunakanlah warna dasar putih sehingga akan terlihat jelas di atas background hijau tersebut. Selain jelas terlihat penggunaan warna-warna tersebut terlihat selaras nan cantik.

Baca juga: Anti Mainstrem! Cek Dulu 5 Contoh Spanduk Ayam Geprek ini!

Itulah beberapa contoh desain spanduk bubur ayam yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan warung bubur. Semoga Artikel tentang contoh desain ini bisa menjadi inspirasi anda dan berguna untuk usaha. Salam Sukses !

Exit mobile version