Wellen Print, Percetakan Jakarta Selatan Terbaik di Kelasnya!

produk billboard di wellen print

Sadar tentang pentingnya branding bagi bisnis, Wellen Print mencoba menghadirkan solusi cetak yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan branding dan promosi. Berdiri sejak tahun 2007, jasa percetakan jakarta selatan ini telah menjadi perusahaan percetakan ternama yang membantu proses branding berbagai perusahaan.

Menghadirkan cetak dengan berbagai desain dan bahan yang berkualitas. Menggunakan mesin teknologi terkini dan tim profesional di bidangnya. Memenuhi berbagai kebutuhan percetakan dengan berbagai skala produksi. Kami berkomitmen untuk membersamai bisnis Anda dengan membuat materi branding cetak secara efektif dan efisien.

Pilihan Produk Wellen Print Jakarta Menawarkan Apa Saja Ya?

Sebagai perusahaan percetakan ternama, kami menyediakan berbagai pilihan materi branding cetak sesuai dengan kebutuhan customer. Seperti :

1. Indoor Printing

Indoor Printing adalah materi kampanye yang sering digunakan untuk kebutuhan branding dan marketing di dalam ruangan. Seperti print door frame display, backwall, print board display, cetak banner, cetak hanging banner, cetak mini X banner, cetak rol up banner, sticker print and cut, dan lain sebagainya.

Tersedia dengan berbagai bahan dan tinta cetak yang berkualitas dan tahan lama. Tentunya semua itu dapat membuat hasil cetak untuk materi branding dan kampanye bisnis Anda terlihat lebih tajam dan awet. Terlebih lagi Anda bebas memesan tanpa minimum pemesanan untuk berbagai event di dalam ruangan.

2. Outdoor Printing

Kalau Indoor Printing digunakan untuk di dalam ruangan, Outdoor Printing untuk di luar ruangan. Tentu saja memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai materi branding dan marketing sebuah produk, layanan, atau bahkan iklan masyarakat.

Beberapa di antaranya cetak spanduk, bendera satin, cetak Billboard, neon box, print 5 meter tanpa sambung, banner outdoor, umbul-umbul, dan lain sebagainya. Seperti halnya materi kampanye indoor, Anda juga mencetak outdoor printing dengan bahan dan tinta yang berkualitas. Sehingga tidak mudah luntur meski terpapar hujan dan panas setiap hari.

3. Digital Offset Printing

Digital offset printing adalah sebuah metode dalam proses percetakan dari gambar digital dalam bentuk file. Dengan menggunakan sistem terkomputerisasi, file ini dicetak pada media tanpa menggunakan plat atau film. Sehingga proses percetakan lebih cepat tanpa mengurangi kualitas cetakan itu sendiri.

Ada beberapa produk digital offset printing yang bisa kami selesaikan. Contohnya seperti cetak amplop, cetak buku, cetak brosur, cetak buku menu, cetak flyer, dan lain sebagainya. Semua menggunakan mesin cetak teknologi dan langsung ditangani oleh tim ahli. Sehingga menghasilkan cetakan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Merchandise

Berminat membuat merchandise untuk kebutuhan branding dan marketing? Kami menyediakan berbagai jenis merchandise dengan harga yang beragam dan kualitas terbaik. Baik untuk kebutuhan perusahaan, sovenir pernikahan, seminar kit, dan berbagai kebutuhan merchandise lainnya.

Ada beberapa produk merchandise yang kamu tawarkan. Seperti alas foto, cetak e-toll, cetak flashdisk, cetak gantungan kunci akrilik, id card, kipas custom, korek api, cetak mousepad, cetak nomor rumah akrilik, dan lain sebagainya. Anda bisa memesan jenis merchandise sesuai kebutuhan dan selera.

5. Apparel

Kami juga menyediakan jasa cetak untuk Apparel. Ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin bisnis fashion dengan brand sendiri.  Menggunakan tinta berkualitas untuk menghasilkan cetakan yang tajam dan tahan lama. Seperti crewneck, t-shirt, hoodie, jaket, dan lain sebagainya.

Sekali lagi, kami tidak hanya menjual jasa cetak. Namun juga menjadi partner terbaik untuk semua kebutuhan branding dan marketing dengan menggunakan media cetak. Pastinya, telah banyak pebisnis yang merasa terbantu dalam menyukseskan proses branding mereka. Maka sekarang waktunya Anda membuktikan sendiri dengan meggunakan jasa percetakan Jakarta.

Exit mobile version