Segar Liatnya! Ikutin 5 Contoh Spanduk Jus Buah Ini Yuk!

Ingin memulai usaha, tetapi bingung jenis usaha dan modalnya? Cobalah memulai usaha bisnis jus buah yang hanya memerlukan modal yang kecil dengan keuntungan yang menjanjikan serta dapat dilakukan di depan rumah tanpa harus menyewa sebuah ruko yang cukup menguras kantong. Selain itu, bisnis yang satu ini menguras tenaga maupun pikiran, akan sangat cocok bagi yang ingin mengisi waktu luang.

Pola pikir masyarakat untuk hidup sehat membuat bisnis ini memiliki peluang yang bagus. Bahkan saat inipun bermunculan bisnis jus buah dan sayuran sehat dengan merk-merk yang profesional, mengunakan tempat dari botol kaca yang bagus dan harga yang premium. Tentu hal ini merupakan sebuah inovasi baru di dalam bisnis jus buah yang sering kali kita remehkan dan di anggap sebelah mata.

Selain membuat inovasi, bagi Anda yang ingin bersaing dengan bisnis jus buah baik yang berada di pinggir jalan maupun di mall wajib untuk menggunakan spanduk menarik sehingga akan membuat bisnis akan dikenal. Di bawah ini beberapa contoh spanduk jus buah segar yang bisa menjadi inspirasi.

1. Contoh Spanduk Jus Buah Segar Warna Biru Elegan

Contoh desain yang pertama adalah penggunaan dua warna biru yang elegan. Karena spanduk ini untuk usaha jus buah pada sekeliling spanduk terlihat ilustrasi dari berbagai buah-buahan yang ada. Pada bagian kiri dan kanan bawah bisa juga ditambahkan foto ataupun ilustrasi dari preview hasil jus buah tersebut. Di bagian atas spanduk tuliskanlah nama bisnis jus buah dengan warna yang kontras seperti putih atau kuning. Di bawahnya tambahkan informasi jenis jus buah yang disediakan beserta dengan daftar harganya. Desain tersebut sangat cocok untuk yang menyukai warna toska dan biasanya pengusaha muda yang memakai konsep desain diatas.

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Bengkel Untuk Bisnis UKM

2. Warna Hijau dan Silver

Contoh desain yang kedua spanduk yang kedua adalah pengunaan warna dasar hijau serta silver dengan sekelilingnya diberikan ilustrasi buah-buahan. Pada bagian yang berwarna silver tambahkan tulisan dari nama bisnis jus buah serta ilustrasi botol ataupun gelas dari jus buah. Untuk bagian bawahnya yang berwarna hijau muda tempatkanlah nama-nama jus buah yang disediakan beserta harganya sehingga customer akan langsung tahu harga dan tidak bertanya-tanya lagi.

3. Warna Kuning yang Keren

Contoh spanduk jus buah segar berikutnya menggunakan warna kuning terang dengan ilustrasi buah-buahan di sekelilingnya. Pada bagian atas spanduk terdapat tulisan nama usaha dengan ukuran text yang besar. Di bagian bawahnya terdapat penjelasan dari macam jus buah yang disediakan. Selain itu ditambahkan pula slogan yang akan membuatnya semakin menarik.  Tentu saja ilustrasi botol atau gelas jus buah pun harus ada di bagian dalamnya.

4. Contoh Spanduk Jus Buah Segar Gradasi Ungu

Contoh spanduk jus buah segar yang ke empat adalah penggunaan gradasi pink dan ungu sebagai latar belakang. Seperti desain sebelumnya, di sekeliling spandukpun terdapat ilustrasi buah-buahan. Di bagian atas terdapat tulisan nama usaha jus buah dengan ukuran text yang panjang. Pada bagian bawah tambahkan kotak berwarna putih yang di transparansi sebagai tempat untuk menuliskan macam menu jus buah yang di jual.

5.Background Macam Macam Buah

Contoh spanduk jus buah segar yang terakhir adalah penggunaan latar belakang foto aneka macam buah. Desain ini sangatlah semarak dan menarik perhatian sehingga untuk nama bisnis jus buah letakkan di atas dengan warna kontras dan juga penambahan stroke di sekelilingnya. Untuk tempat penulisan menu atau macan dari jus buah yang tersedia, tambahkan kotak berwarna putih yang telah di transparansi agar tulisannya jelas. Akan sangat cocok bagi pembisnis UKM pemula dengan menggunakan model desain seperti ini.

Semoga contoh spanduk jus buah segar ini  bisa di jadikan untuk referensi bisnis Anda. Jika ingin mencetak spanduk ini di percetakan digital, jangan lupa untuk bertanya tentang jenis bahan spanduk yang awet untuk promosi luar ruang. Salam Sukses !

Exit mobile version