Pasti Dilirik Orang ! 5 Contoh Spanduk Pecel lele Menggiurkan

Bila pada umumnya pecel lele identik dengan makanan yang ada di kedai-kedai pinggir jalan, saat ini bisnis kuliner yang satu ini juga mulai merambah dalam restoran-restoran dengan tempat makan yang lebih leluasa dan nyaman. Semakin banyaknya tempat makan pecel lele yang ada, persaingan juga semakin ketat sehingga bagi Anda yang merambah bisnis ini, ada baiknya untuk mengiklankan bisnis baik secara online maupun offline. Salah satu cara untuk mengiklankan secara offline yaitu melalui pembuatan Spanduk yang dapat diletakkan di depan tempat makan pecel lele. Dengan membuat desain Spanduk yang berbeda dan unik tentu akan semakin menarik pembeli. Oleh karena itu, berikut beberapa contoh Spanduk pecel lele yang bisa digunakan.

Baca Juga: 5 Contoh Desain Spanduk Keren Untuk Bisnis Anda

1. Warna Hijau Tua

Contoh desain Spanduk yang pertama adalah penggunaan warna hijau tua sebagai backgroundnya. Pada bagian kiri dibuat desain asimetris sebagai tempat untuk menaruh foto produk makanan andalan yaitu pecel lele dan temannya. Tambahkanlah garis berwarna orange dan kuning sebagai pemisah antara gambar dengan background. Untuk bagian sebelah kanan bisa menuliskan nama tempat makan kedai pecel lele beserta dengan menu yang ada. Anda juga dapat menambahkan informasi tambahan seperti alamat dan nomer telefon di bagian bawah.

2. Dominasi Warna Biru

Desain Spanduk yang kedua adalah Spanduk pecel lele dengan warna biru sebagai backgroundnya. Pada bagian sebelah kanan dibuat ornamen melengkung berwarna orange dengan adanya ruang kosong untuk foto produk makanan. Disebelahnya dibuat ornament bintang dengan warna kuning serta bagian dalamnya pun di isi dengan foto produk lain yang di tawarkan. Di bagian kanan dapat ditambahkan info nama rumah makan beserta dengan macam-macam menu yang di tawarkan.

Baca Juga: Contoh Contoh Desain Spanduk Keren Untuk Promosi Bisnis

3. Warna Cerah Orange

Contoh Spanduk Pecel Lele selanjutnya ialah Spanduk dengan perpaduan gradasi warna orange sebagai backgroundnya. Di bagian sebelah kanan buatkan lingkaran dengan list berwarna kuning untuk menempatkan gambar pecel lele, dan bagian bawahnya tambahkanlah bintang dengan list yang senada untuk menempatkan produk lain yang tersedia. Pada bagian kiri tentu menambahkan nama kedai atau rumah makan beserta dengan menu-menu yang di tawarkan dan informasi lain yang perlu dicantumkan.

Baca Juga: Bisnis Laundry Sukses Pake Desain Spanduk Laundry Keren Ini

4. Warna Cokelat Tua

Contoh desain yang ke empat merupakan desain Spanduk dengan menggunakan warna coklat tua sebagai dasarnya. Seperti desain-desain sebelumnya, pada bagian kiri buatlah garis miring dengan warna orange sebagai pemisah antara background dan gambar pecel lele . Disebelahnya, sematkanlah bintang dengan foto produk lain yang di tawarkan. Pada bagian kanan yang memiliki tempat lebih luas tambahkan informasi mengenai nama kedai atau tempat makan beserta menu-menunya dan informasi penting lainnya bisa ditambahkan di bawahnya.

5. Warna Merah Cerah

Contoh desain Spanduk yang terakhir merupakan Spanduk pecel lele dengan menggunakan warna merah sebagai backgroundnya. Di bagian sebelah kanan buatlah bentuk asimetris dengan list berwarna kuning untuk menempatkan foto pecel lele dan juga buatlah bentuk bintang di sebelahnya dengan warna list yang sama untuk menempatkan foto produk lainnya. Di bagian kiri tentu saja Anda dapat menuliskan informasi nama kedai atau warung makan beserta dengan menu-menu yang di tawarkan. Pada bagian bawah, Anda bisa menambahkan alamat, nomer beserta informasi sosial media yang dimiliki.

Itulah beberapa contoh Spanduk pecel lele yang tentu saja Anda bisa download dan edit sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin mencetak Spanduk dipercetakan terdekat, jangan lupa untuk bertanya terlebih dahulu tentang jenis bahan Spanduk yang digunakan, daya tahan, dan tentu saja harga yang bersaing. Semoga informasi desain grafis di solusiprinting ini bisa bisa membantu para pelaku bisnis pecel lele yang sedang merintis usahanya. Salam Sukses !

Exit mobile version