Mengenal Mesin Cetak Label Vp750 Yang Terbukti Handal

Mesin cetak label Vp750

Mesin cetak label VP 750 merupakan Industrial Color Label Printer yang hadir di pasaran mengusung teknologi yang terbukti andal.  Dengan teknologi  Memjet Ultra Fast Inkjet,  VP 750 menggabungkan kinerja dan reliabilitas VP 700 dengan teknologi Water Resistant Printing yang lebih baik. Tujuannya adalah untuk menghasilkan warna yang hidup dengan barcode dan teks yang kering.

Mesin Cetak Label VP 750

Mesin cetak label VP 750 memiliki desain yang kokoh dengan penutup logam untuk menjaga debu yang masuk dan keluar dari printer. Dengan demikian, mesin VP 750 bisa dikatakan cukup tangguh untuk dioperasikan selama 24/7 di lantai pabrik yang berdebu. Jika Anda memiliki printer ini, pengembalian investasi atau ROI-nya juga termasuk cepat. 

Pada dasarnya Anda bisa mencetak dengan cepat memakai printer ini, sehingga pengiriman pada pelanggan tidak akan tertunda. Terlebih lagi Anda juga dapat mencetak label dengan jumlah sesuai kebutuhan minimal sehingga tidak akan ada pemborosan.

1. Ukuran Mesin Yang Kecil

Mesin cetak label VP 750 ini hadir dengan ukuran mesin yang kecil sehingga praktis dan tidak memakan tempat. Namun, mesin cetak ini mampu menghasilkan resolusi tinggi hingga 1.600 x 1.600 dpi. Resolusi yang dapat menghasilkan teks yang tajam dan barcode yang bagus. Selain itu, Anda bisa mendapatkan warna-warna yang cerah sehingga label Anda pun semakin berkualitas.

Baca juga: Jenis Mesin Percetakan Offset dan Percetakan Digital

2. Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak printer ini sangat tinggi mencapai 12 inci per detik. Ini artinya, Anda akan mendapatkan lebih dari 2.000 label 4 x 3 inci dalam waktu 10 menit! Bahkan Anda bisa mencetak dari 1 – 10.000 label kapan saja sesuai permintaan. Dengan kata lain, printer label warna industri VP 750 ini sangat fleksibel untuk menangani berbagai jenis pekerjaan percetakan Anda. Printer ini mampu mencetak label besar hingga ukuran 8,5 inci. Oleh karenanya, printer ini sangat fleksibel untuk mencetak berbagai label mulai  label utama hingga label kotak karton.

Baca juga: Ga Pake Ribet! Gini 7 Cara Membuat Desain Label Produk!

3. Pemasangan Bahan Yang Mudah

Pemasangan bahan dapat dilakukan dengan mudah. Anda pun bisa mencetak banyak label tanpa perlu sering mengganti tinta dengan intervensi pengguna yang minimal.

4. Proses Penggantian Tinta Yang Mudah

Proses penggantian tinta pun dapat dilakukan dengan mudah. Apalagi dengan ukuran tanki mencapai 250 ml juga dapat menekan biaya penggantian tinta.

Baca juga: 9 Jenis Tinta Percetakan Digital yang Perlu Anda Ketahui

5. Tahan Air

Mesin cetak label VP 750 lebih tahan air dibandingkan dengan tinta pewarna lainnya. Bahkan saat terkena uap air dan pelarut seperti alkohol pun, label masih dapat mempertahankan kecemerlangan dan kejernihannya. Mampu bertahan hingga 4 jam terendam dalam air. Sangat cocok untuk label bir, label anggur, label botol air dan label makanan beku. Oleh karenanya, VP 750 banyak dipakai untuk industri makanan dan minuman dingin, kilang anggur, perawatan hewan, bahan kimia, produk pembersih, dan sebagian besar produk yang terpapar udara lembab.

Nah, tertarik ingin mengetahui kelebihan dan informasi selengkapnya tentang mesin cetak label V 750, seharga 185 juta buatan USA yang tangguh ini? Silakan mengunjungi PT. Artha Intilestari untuk mencari informasi lebih lanjut.

Solusi printing merupakan pusat informasi percetakan dan desain grafis yang berkualitas. Dapatkan informasi printer canggih di situs solusi printing. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk para pelaku percetakan untuk mencari informasi mesin terbaik saat ini !


Exit mobile version