Dijamin Baper! 8 Contoh Desain kartu Ucapan Valentine

Salah satu hari yang ditunggu oleh pasangan kekasih selain hari jadi mereka adalah hari raya Valentine. Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari membuat banyak pasangan kekasih merayakan dengan berbagai macam cara. Seperti pergi makan malam bersama, memberikan hadiah-hadiah kecil ataupun memberikan coklat buatan pribadi kepada kekasih Anda maupun orang yang Anda sukai. Namun, perayaan Valentine tidak hanya berlaku bagi Anda yang memiliki pasangan, Anda juga bisa merayakan Valentine bersama sahabat Anda maupun keluarga Anda. Terlepas dari perayaan yang Anda lakukan ada satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Kartu Ucapan Valentine. Bagi Anda yang ingin memberikan kado kepada pasangan, penambahan Kartu Ucapan sangatlah penting karena akan membuat penerimanya merasakan ketulusan Anda. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan beberapa contoh desain Kartu Ucapan Valentine di bawah ini.

1. Kartu Valentine Dengan warna Pink

Saat Valentine hal pertama yang terlintas selain cokelat adalah penggunaan berbagai macam warna pink baik itu untuk Kartu Ucapan, pita maupun bungkus kadonya. Contoh desain Kartu Ucapan Valentine yang pertama, Anda bisa menggunakan warna pink sebagai background belakang dengan poin-poin background lainnya yang tetap menggunakan warna pink. Tambahkanlah ilustrasi sepasang kekasih tepat di bagian tengahnya dengan tulisan yang akan membuat pasangan Anda terharu dan tersentuh.

2. Desain Kartu Dengan Warna Pastel

Jika pasangan Anda menyukai warna-warna pastel, Anda bisa menggunakan background campuran warna pastel cream dan pink dengan aksen lingkaran di sekelilingnya. Untuk mempertegas kesan hari Valentine Anda bisa menambahkan ilustrasi seperti gambar pena sepasang pasangan di bagian tengahnya dengan icon love besar di bagian atasnya. Letakkan ucapan hari Valentine Anda di tengah-tengah icon love yang besar dengan tata letak yang agar miring. Tambahkan tulisan sesuai isi hati Anda di bagian bawahnya.

Baca juga: 10 Inspirasi Kreatif Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Anak

3. Kartu Valentine Sepasang Kekasi Yang Menatap Bulan

Dalam desain Kartu Ucapan Valentine kali ini, Anda bisa tetap menggunakan warna soft pink sebagai background dengan icon love kecil di kelilingnya. Padukanlah warnanya dengan warna baby blue pada bagian ilustrasi pasangan yang berada di dalam bentuk hati yang melihat bulan bersama-sama. Selain kata-kata ucapan hari Valentine Anda bisa menambahkan ucapan rasa cinta Anda, serta harapan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan Anda.

4. Kartu Valentine Dengan Gambar Hati

Seperti Kartu Ucapan sebelum-sebelumnya, Anda tetap bisa menggunakan background warna pink gradasi. Agar terlihat lebih lucu dan imut Anda bisa menambahkan ilustrasi hati yang bertumpuk-tumpuk dengan pencampuran warna pink, putih serta baby blue. Pada bagian tengah hati tambahkanlah pita dengan ucapan selamat hari Valentine serta ungkapan-ungkapan rasa sayang Anda kepada pasangan pada bagian atas dan bawahnya.

5. Kartu Ucapan Valentine Dengan Karakter Kucing

Berbeda dengan sebelumnya yang didominasi warna-warna soft dan pastel, kali ini Anda bisa menggunakan warna yang lebih terang seperti warna kuning. Tambahkanlah hati warna magenta dan lingkaran-lingkaran putih kecil di sekeliling background. Jika pasangan Anda menyukai hewan kucing, Anda bisa menggunakan ilustrasi sepasang kucing dengan warna yang berbeda dan ekor berbentuk hati di tengah desain Kartu Ucapan Anda. Tentu saja Anda tetap harus menambahkan kata-kata yang sesuai denga isi hati serta perayaan hari Valentine.

6. kartu Valentine Dengan Ilustrasi Toples

Jika Anda menyukai desain yang simpel dengan penggunaan warna-warna yang tajam, Anda bisa menggunakan desain Kartu Ucapan Valentine dengan warna merah sebagai backgroundnya. Ditambahkan lingkaran-lingkaran kecil berwarna putih di sebagain backgroundnya. Untuk ilustrasi di tengahnya, Anda bisa menggunakan ilustrasi toples warna soft pink dengan gambar hati di bagian atasnya. Pada bagian tengah toplesnya Anda bisa menambahkan ungkapan cinta Anda. Untuk bagian atas tambahkan ucapan hari Valentine dan bagian bawhanya tambahakan kata-kata yang dapat membuat pasangan tersentuh.

7. kartu Ucapan Valentine Dengan Warna Ungu

Selain penggunaan warna-warna pastel, soft pink, soft blue dan merah, Anda juga bisa menggunakan warna ungu sebagai background Kartu Ucapan Valentine Anda. Pada bagian tengahnya, Anda bisa menambahkan ilustrasi pasangan yang saling memadu kasih di bawah sinar rembulan dan bintang. Pada bagian atas tambahkan kata-kata untuk mengungkapkan isi hati Anda dan bagian bawahnya tambahkan kata-kata ucapan hari Valentine.

8. Karakter Komik Pasangan Yang Romantis

Jika desain sebelumnya menggunakan dasar warna ungu muda, kali ini Anda bisa menggunakan warna dasar ungu tua dengan gambar bintang kecil berwarna kuning dengan berbagai ukuran di sekitar background. Di tengah desain Kartu Ucapan Valentine Anda gunakanlah ilustrasi pasangan imut yang saling merapatkan tangan dengan gambar hati merah di tengahnya. Tidak lupa gunakan ucapan hari Valentine dan kata-kata yang akan mengekspresikan isi hati Anda

Itulah beberapa contoh desain kartu Valentine yang dapat kalian gunakan untuk mengungkapkan kasih sayang Anda kepada pasangan Anda, Jika kalian ingin mengkustom Kartu Ucapan, file bisa langsung di unduh. Setelah itu Anda bisa langsung membawa file desain ke percetakan terdekat. Jika Anda belum mengenal jenis kertas, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan customer service sehingga tidak terjadi kesalahpahaman. Semoga di hari Valentine day ini akan memberikan kalian kebahagiaan bersama pasangan Anda. Salam Sukses!

Exit mobile version